Jumat, 18 Maret 2011

apa arti dari kata-kata SAHABAT dan CINTA? (this is story)

awalnya gue kira yg namanya SAHABAT itu selalu susah bareng senang juga bareng, tapi ternyata itu salah, karna apa yg dinamakan SAHABAT bagi gue orang yg selalu susah bareng dan senang sendiri-sendiri,bagi lo semua apa sich arti yg namanya sahabat itu? apakah orang tersebut selalu jika lo susah dan kalo lo mendapat musibah? trus menurut lo gimana sama seorang SAHABAT yg selalu berkata "gue gak akan jadian sama salah 1 diantara kalian (termasuk lo), tapi dilain waktu lo mendapat kabar kalau dia mau jadian dengan salah seorang sahabat lo yg udah lo anggep sebagai sodara"?

ini pengalama gue waktu dulu, (jika ada kesamaan nama atau lokasi dan yg lainnya harap dimaafkan).
waktu dulu ada perempuan yg menurut gue cakep, gue seneng kalo lagi deket sama dy, lama-lama seiring kebersamaan dengan dy walaupun cuma nongkrong-nongkrong bareng, ya gak cumna berduaan aja sich, bareng juga sama teman-teman gue yg lainya, gue jadi suka dengan dy karna gue selalu bareng dengan dy, dy juga bisa memahamik keadaan gue, begitu juga dengan teman-teman gue yg lainya yg gue anggep seperti saudara, kita saling jujur kecuali dengan soal perasaan apalagi tentang hati dan cinta (malu shob), mungkin gelagat gue ditebak oleh teman gue , dy nanya kegue "lo sika ya sama *******", gue jawab "iya" dengan wajah yg biasa dan tak terlalu menerangkan bahwa gue suka, setelah itu dy pergi.
besoknya hampir semua teman-teman gueyg 1 tongkrongan tau, y gue langsung aja sambil ngomong-ngomong tentang dy, awalnya mereka mendukung tapi lama-lama gue jadi jauh dengan mereka setelah itu gue ga ngomongin masalah itu ke mereka, setalah itu kita sering jalan bareng-bareng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar